Jakarta, CNBC Indonesia- Pemanfaaatkan layanan digital media disebut Marketing Director PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Group, Iriana Ekasari sebagai strategi Hypermart untuk menjangkau lebih banyak dan lebih cepat pelanggan.

Hypermart juga memberikan sejumlah penawaran melalui promosi baik untuk penjualan offline di toko maupun online. Selain itu Hypermart juga mengadakan kegiatan komunitas di sekitar toko sepanjang Ramadan-Lebaran sebagai strategi untuk mendorong engagement dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Seperti apa strategi ritel modern memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran? Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Marketing Director PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Group, Iriana Ekasari dalam Profit CNBC Indonesia (Kamis, 04/04/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *