Jakarta, CNBC Indonesia – PT Mulia Boga Raya Tbk. (KEJU) yang merupakan anak usaha PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. (GOOD) menunjuk Indrasena Patmawidjaja menjadi Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk menggantikan Paulus Tedjosutikno yang saat ini menjadi Komisaris perusahaan.

Perubahan susunan Direksi dan Komisaris perusahaan disampaikan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Pada saat RUPST, manajemen juga menyepakati pembagian dividen kepada pemegang sahamnya sebesar Rp 79,5 miliar yang akan diberikan pada Mei 2024.

“Dengan melihat laporan keuangan MBR pada kuartal 1-2024, kami optimistis kinerja MBR akan positif di tahun 2024 ini. Target kami adalah mencapai pertumbuhan dua digit dalam pendapatan di pasar domestik dan internasional, dengan fokus pada penetrasi pasar baru dan diversifikasi produk,” ujar Indrasena Patmawidjaja Direktur Utama PT Mulia Boga Raya Tbk dalam keterangan resminya, Jumat (17/5).

Sebagai informasi, KEJU mencatat laba periode berjalan pada kuartal I tahun 2024 meningkat 35% menjadi sebesar Rp 40,08 miliar. Capaian tersebut didorong oleh penjualan bersih sebesar Rp 339,08 miliar atau naik 28% dari kuartal yang sama pada periode sebelumnya.

[Gambas:Video CNBC]

(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *