Jakarta, CNBC Indonesia – Emiten e-commerce PT Bukalapak.com Tbk (BUKA) baru-baru ini menawarkan sahamnya kepada karyawan dalam rangka Management and Employee Stock Option Program (MESOP) II. Namun, hingga kini tidak ada yang mengambil MESOP tersebut.

BUKA mengadakan MESOP II Tahun 2024 dengan periode pelaksanaan terhitung sejak tanggal 1 April 2024 sampai dengan Senin, (27/5/2024). Adapun saham yang ditawarkan berjumlah 4,02 miliar lembar.

Namun, hingga kemarin, jumlah opsi MESOP yang telah dilaksanakan masih nihil, alias belum ada yang mengambil sama sekali.

“Jumlah opsi yang belum dilaksanakan dan habis masa berlakunya sebanyak nihil,” ungkap Direktur Bukalapak Teddy Nuryanto Oetomo melalui keterbukaan informasi BEI.

Lebih lanjut, Teddy mengatakan, pelaksanaan MESOP II Perseroan akan dilaksanakan sesuai dengan tanggal vesting yang disepakati antara peserta dan Perseroan.

Seiring dengan pemberitaan tersebut, per pukul 13.58 WIB hari ini, harga saham BUKA berada di level Rp139 per saham. Harga ini telah trun 1,43% sejak pembukaan perdagangan hari ini.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Laba Bersih SPMA Jatuh 81,6%, Waktunya Jual Emiten Kertas?


(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *